Seorang Warga Ditemukan Tak Bernyawa di Tengah Sawah

Seorang Warga Ditemukan Tak Bernyawa di Tengah Sawah
Tampak petugas mengevakuasi jenazah warga yang ditemukan tak bernyawa di Kampung Jukutsiil, Desa Cikanyere, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Warga Kampung Jukutsiil, Desa Cikanyere, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah saung ditengah sawah, Senin (28/2/2022).

Kanit Reskrim Polsek Sukaresmi, Aiptu Dodi Mulya, membenarkan ada temuan jenazah di tengah sawah di Kampung Jukutsiil, Desa Cikanyere, Kecamatan Sukaresmi.

“Nama korban atau jenazah tersebut Edi (40), saat ditemukan posisinya memang sudah tidak bernyawa,” kata Dodi, Senin (28/2/2022).

Baca Juga:Penjualan ORI 021 Capai Rp3 Triliun, BRI Sukses Rangkul Ribuan InvestorDua Mata

Dodi mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima dari pihak keluarga. Almarhum memiliki riwayat sakit yang sudah menahun.

“Kata keluarga, almarhum memiliki riwayat sakit lambung yang sudah lama,” ujarnya.

Dodi mengatakan, awal kronologi temuan sosok mayat ditengah sawah tersebut pihak keluarga mengungkapkan jika korban hilang sejak Minggu (27/2) sore.

“Awalnya, pihak keluarga merasa kehilangan almarhum (Edi) sejak minggu sore, ditelpon tidak aktif,” paparnya.

Menurutnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan dibagian tubuhnya. “Murni sakit, tidak ada tanda-tanda kekerasan dibagian tubuhnya,” tandas Dodi.(yis/hyt*)

0 Komentar