Ingin Perjalanan Jarak Jauh dengan Kereta Api, Ini Syaratnya

Ingin Perjalanan Jarak Jauh dengan Kereta Api, Ini Syaratnya
Ilustrasi (net)
0 Komentar

Pelanggan juga harus dalam kondisi sehat (tidak menderita flu, pilek, batuk, hilang daya penciuman, diare, dan demam), dan suhu badan tidak lebih dari 37,3 derajat celsius.

Pelanggan wajib menggunakan masker kain 3 lapis atau masker medis yang menutupi hidung dan mulut. Pelanggan juga tidak diperkenankan untuk berbicara satu arah maupun dua arah melalui telepon ataupun secara langsung sepanjang perjalanan.

Tidak diperkenankan untuk makan dan minum sepanjang perjalanan bagi perjalanan yang kurang dari 2 jam, terkecuali bagi individu yang wajib mengkonsumsi obat dalam rangka pengobatan yang jika tidak dilakukan dapat membahayakan keselamatan dan kesehatan orang tersebut.

Baca Juga:Komdak Adukan Kades Nanggalamekar ke Kejaksaan Atas Dugaan Penyalah Gunaan AnggaranSumpah Pemuda Jadi Momentum BRI Percepat Herd Immunity di Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut terkait syarat naik KA di masa pandemi Covid-19, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.(dik/sri)

0 Komentar