Jabar Bergerak Salurkan Bantuan Unit Ambulans dan Paket Sembako

Pendiri Jabar Bergerak, Atalia Praratya Ridwan Kamil
Pendiri Jabar Bergerak, Atalia Praratya Ridwan Kamil menyerahkan bantuan berupa dua unit ambulans yang merupakan kolaborasi dari Yayasan Rumah Cintara dan bank bjb, serta 14.000 paket sembako secara virtual dari Rumah Singgah Humanis (Rangganis), Kota Bandung. (Foto: Yogi P/Biro Adpim Jabar)
0 Komentar

Dalam acara tersebut, dilakukan pula kick off penyaluran sembako untuk 27 kabupaten/kota sebanyak 14.000 paket. Nantinya, setiap kota mendapatkan alokasi 500 sembako untuk dibagikan kepada warga yang memenuhi syarat dan tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Kami lakukan kick off terkait dengan sebar 14.000 sembako ke 27 kota/kabupaten. Jadi masing-masing kota/kabupaten ada 500 sembako yang akan di sebarkan kepada masyarakat dengan syarat yang sesuai,” ucapnya.

“Oleh karena itu, hal ini di upayakan untuk mengantisipasi kerawanan pangan masyarakat.
Jadi saya sampaikan ini, mudah-mudahan dilakukan asesmen dulu kita mungkin tanya kepada tetangga siapa di sini yang memang belum mendapatkan bantuan dan lain sebagainya,” tambahnya.

Baca Juga:Pemprov dan BI Jabar Sediakan Ketersediaan Tabung OksigenJabar Siapkan Lima Filling Station Oksigen

Atalia juga menuturkan bahwa program dari Jabar Bergerak saat ini memang menyentuh masyarakat baik kaitannya dengan kesehatan maupun dengan kebencanaan.

“Jadi InsyaAllah kami sebagai kepanjangan tangan dari masyarakat untuk masyarakatnya,” ucapnya.(rls/nik)

0 Komentar