Siapkan Program Pemberdayaan, Ini Target PKS Cianjur di 2024

Siapkan Program Pemberdayaan, Ini Target PKS Cianjur di 2024
DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten CIanjur saat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda).(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur akan menggulirkan program pemberdayaan untuk masyarakat mulai tahun ini, sambil terus menjaring keanggotaan dan simpul-simpul pemenangan. Meski tidak menyebutkan secara detail programnya, namun diharapkan bisa diterima dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“InsyaAllah, ini sebagai salah satu bentuk marketing politik kami mulai dari tahun ini, pasca Rakerda kami akan menggulirkan program pemberdayaan di Kabupaten Cianjur,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, Gilar Budi Raharja kepada wartawan usai Rakerda DPD PKS Kabupaten Cianjur di Hotel Gino Ferucci, Sabtu (5/6/2021).

” Karena apa, karena kan masyarakat Cianjur tertinggal indeks pembangunan manusia, ekonomi dan sebagainya. Sehingga program pemberdayaan yang menjadi unggulan kami harapannya diterima, dirasakan manfaatnya nanti. Sambil kita terus menjaring keanggotaan PKS dan simpul pemenangan. Itu yang kami persiapkan tahun ini,” imbuhnya.

Baca Juga:Tekad Seorang Ibu Rumah Tangga Mengubah Ekonomi Keluarga lewat Agen BRILinkRidwan Kamil: Jaga Bumi dengan Memilah Sampah dan Tanam Pohon

Terkait dengan pelaksanaan Rakerda, Gilar mengungkapkan, orientasinya menghadirkan program-program satu tahun ke depan untuk menjadi tahapan awal sampai tahun 2024.

“Dimana di tahun 2024, PKS Cianjur diamanatkan oleh DPP untuk mewujudkan visi sebagai partai Islam Rahmatan Lil’alamin, membantu penanggulangan dampak Covid-19 terhadap ekonomi, kesehatan dan sosial dan memenangkan perhelatan Pemilu Legislatif, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Kepala Daerah,” katanya.

Soal target di Pemilihan Legislatif 2024, Gilar mengatakan, minimal PKS meraih 10 kursi di Kabupaten Cianjur atau dua kali lipat dari jumlah yang ada saat ini yaitu lima kursi. Sedangkan untuk di DPRD Provinsi Jawa Barat dua kursi dan DPR RI dua kursi. Termasuk menargetkan meraih Bupati Cianjur di Pilkada 2024 mendatang.(hyt)

0 Komentar