Suami Tusuk Istri Hingga Tewas di Haurwangi Cianjur

Suami Tusuk Istri Hingga Tewas di Haurwangi Cianjur
0 Komentar

https://www.youtube.com/watch?v=5lDMNYxnEHk

Cianjurekspres.net – IM, perempuan berusia 40 tahun tewas setelah ditusuk oleh suaminya sendiri KJ (60) menggunakan pisau, Senin (24/5/2021).

Korban merupakan warga Kampung Pasirwaru, RT 02/RW 07, Desa Mekarwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Menurut penuturan Paman Korban, Ahmad Saputra (50), peristiwa penusukan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB di rumahnya sendiri.

Baca Juga:Pelaku Pelempar Batu ke Mobil di Cibeber Cianjur Diamankan PolisiApresiasi Sumedang Command Center, Ridwan Kamil Bilang Begini

“Dibunuh tadi subuh di ruangan praktik dengan menggunakan pisau,” ujar Ahmad saat diwawancara di lokasi kejadian, Senin (24/5/2021).

Menurutnya, pelaku tega membunuh korban lantaran merasa sakit hati usai korban meminta cerai akibat selama ini tidak bekerja.

“Pelaku ini tidak bekerja dan sering minta uang sehingga istrinya meminta cerai,” kata dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Anton mengungkapkan, korban mengalami luka tusuk dibagian dada sebelah kiri akibat tusukan pisau.

“Korban luka di dada bagian kiri akibat tusukan pisau,” ujarnya.

Dia menuturkan, akibat luka tersebut korban meninggal dunia saat hendak dibawa ke RSUD Cianjur. “Korban meninggal saat di perjalanan menuju RSUD Cianjur,” kata Anton.

Dia menambahkan, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Bojongpicung dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Sudah diamankan dan masih dilakukan pendalaman,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar