Liburan Aman Bawa Anak? Ini Tipsnya

Liburan Aman Bawa Anak? Ini Tipsnya
(dok pribadi Astri Agustina)
0 Komentar
  1. Pastikan Lokasi yang Dituju Bersih dari Covid-19

Cukup sulit berpergian dengan si buah hati disaat saat ini. Achi pun selalu mencari tahu terlebih dulu destinasi yang akan dituju, dan jika memungkinkan pilih destinasi liburan yang tidak terlalu ramai pengunjung.
“Kebetulan kemarin saat ke Lampung, khususnya ke pulau Pahawang, Tegal Mas dan sekitarnya masih belum ramai jadi gak terlalu deg-degan,” ujarnya.
Achi pun menambahkan, bagi mereka yang ingin berlibur sebenarnya tidak selalu harus keluar kota atau mengunjungi objek wisata, dan di dalam kota juga bisa. Yakni, dengan melakukan stay cation.
Staycation merupakan liburan yang dilakukan di rumah atau di dekat rumah tanpa pergi atau melakukan perjalanan ke tempat lain. Menurutnya, itu bisa jadi alternatif traveler untuk berlibur selama di musim pandemi.
“Kemarin sempat stay cation di salah satu hotel daerah Cihampelas yang sudah menerapkan protokol kesehatan. Lumayan jadi solusi pelepas penat,” tegasnya.
Yang tidak kalah penting untuk diperhatikan saat bepergian di masa pandemi ini, yakni selalu menjaga kesehatan tubuh, asupan makanan yang bergizi dan teratur sangat penting,  ditambah  vitamin agar kondisi badan tetap fit dan bugar.(Nida Khairiyyah/**)

0 Komentar