DPD Gerindra-Demokrat Jabar Usulkan Oting-Wawan, Ini Respon PKB dan PKS

DPD Gerindra-Demokrat Jabar Usulkan Oting-Wawan, Ini Respon PKB dan PKS
0 Komentar

“PKS sangat menghormati sikap-sikap itu, meskipun semuanya masih on proses, dinamikanya terus berjalan. Yang berkembang sekarang kan masih dalam proses juga, berbagai kemungkinan masih terbuka,” katanya.

Saat ditanya apakah kedepannya koalisi PKB, PKS dan Demokrat tetap berlanjut?. Wahyudin hanya menjawab singkat insyaAllah PKS-PKB solid.

Terpisah, Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Jevernando, mengaku masih berharap PKS dan PKB tetap bergabung bersama Demokrat.

Baca Juga:Sudah 264 Desa di Cianjur Bentuk BUMDes, 54 Diantaranya Dinyatakan SehatJabar Targetkan Dua Juta UMKM Serap Bantuan Usaha dari Pusat

“Karena kita juga sampai hari ini dari PKS dan PKB memang belum ada putusan apakah akan mengusung siapa ataupun apakah akan bergabung. Hanya harapan kita, kawan-kawan dari PKS dan PKB bisa bergabung dengan kami,” ucapnya.

Jevernando menegaskan, secara yuridis Demokrat masih ada di dalam koalisi PKS dan PKB karena bersama-sama bertiga menandatangani kesepakatan.

“Tetapi ini merupakan sikap daripada masing-masing partai, artinya PKS dan PKB bisa menentukan sikap akan bergabung atau menentukan sikap sendiri mereka berdua mengusung pasangan itu Wallahu a’lam, itu kebijakan mereka,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar