Jeon So-min Kembali Syuting Usai Teken Kontrak di Agensi Baru

Jeon So-min Kembali Syuting Usai Teken Kontrak di Agensi Baru
(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Setelah hiatus karena kelelahan, aktris cantik Jeon So-min kembali akan syuting Running Man serial SBS di 12 Mei mendatang.
Kembalinya Jeon So-min pun sebagai awal dari karirnya meneken kontrak eksklusif dengan King Kong by Starship, agensi yang juga menaungi rekannya di Running Man, Lee Kwang-soo.
“Kami menyambut baik Jeon So-min di keluarga agensi King Kong by Starship, kita akan terus memberikan banyak dukungan kepadanya untuk terus mengembangkan talenta dan pesoannya,” ujar CEO King Kong by Starship, Lee Jin-sung, Sabtu (9/5/2020).
Sebagai informasi, aktris berusia 34 tahun tesebut sudah debut sejak 2004 sudah membintangi 26 peran di drama serial, 7 acara varietas, 3 model video klip musik, dan berbagai macam perhargaan telah diraihnya sejak 2013.
“Jeon So-min kemarin hanya kelelahan jadi bukan karena masalah penyakit serius. Fisiknya mulai menurun karena bekerja terus-menerus,” ujar tegas perwakilan Entertainment IAM, agensi yang menaungi So-min saat itu.
Di episode spesial ke-500, para cast Running Man menyatakan bahwa kondisi So-min membaik. Bahkan, menurut mereka, So-min makin cerewet.
“Terakhir aku menelepon, kami ngobrol sampai 30 menit. Kalian harus benar-benar mengosongkan jadwal kalau mau menelepon So-min,” canda Ji Suk-jin, salah seorang cast.(**)

0 Komentar