Bantu Korban PHK Seniman Sunda Lelang Barang Pribadi

Bantu Korban PHK Seniman Sunda Lelang Barang Pribadi
ils/ist
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Gabungan Artis Seniman Sunda (GASS) melakukan lelang barang pribadi untuk membantu korban PHK dan masyarakat berkonomi kecil, selama pandemic Covid-19 (Coronavirus Disease).
Salah satunya Armand Maulana, musisi yang berkecimbung selama lebih dari 20 tahun itu pun turut serta dalam proses lelang amal bersama GASS.
“Barang yang saya lelang semua masih dalam kondisi bagus, dan sangat jarang digunakan. Karena kalau manggung sering dipakai hanya sekali dua kali saja biasanya hanya dikasih ke keluarga,” ujar Armand dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/4/2020).
Ia menyebut, garage sale yang secara khusus dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya kepada sesame. Terutama, seiring banyaknya kabar yang beredar adanya PHK masal. “Kan kasian banget ya, udah lagi kondisi gini terus di PHK juga,” lanjutnya.
Saat proses pelelangan, Armand menjual beberapa baju, jaket, dan sepatu kesayangannya. Juri dari ajang pencarian bakat ini pun mengungkap, jaket yang terjual merupakan salah satu koleksi kesayangannya dan sudah terjual Rp. 4 juta.
Selain jaket, sepatu Nike Air Jordan yang dibuatkan khusus untuk Armand terjual Rp. 23 juta. “Sepatu Nike Air Jordan jarang saya pakai, ya pernah saya pakai kecuali untuk foto. Jaket juga itu belinya lumayan harganya,” jelasnya.
Disinggung untuk membantu membelikan Alat Pelindung Diri (APD) tenaga medis, Arman menyebut hal tersebut sudah sangat banyak yang peduli. Sementara masyarakat yang berada di ekonomi rendah dan korban PHK masih minim perhatian.
“Kami dari GASS melihat sisi lainnya, mereka yang sulit mencari nafkah dengan adanya wabah ini insyaallah kami bantu,” tutupnya.(rls/**)
 

0 Komentar