Siaga Nataru, PLN Jabar Dirikan 17 Posko dan Ribuan Personil

0 Komentar

Jumlah Pelanggan PLN Distribusi Jawa Barat sendiri hingga bulan November 2019 tercatat 14.561.637 juta pelanggan, naik 4,87 persen dari jumlah pelanggan pada bulan November 2018 yang tercatat 13.885.198 pelanggan.
Sebelum perayaan Natal dan Tahun Baru tahun ini dilaksanakan, PLN Jabar mengimbau kepada masyarakat untuk dikarenakan saat ini memasuki musim hujan, dimohon pelanggan untuk menjauhkan alat elektronik dan instalasi listrik dari potensi terkena air yang mengakibatkan tersetrum.
Kemudian tidak bermain-main dengan kembang api di sekitar tiang, kabel maupun jaringan listrik karena berpotensi mengakibatkan kebakaran, mematikan seluruh aliran listrik dan mencabutnya dari stop kontak sebelum meninggalkan rumah dalam waktu yang lama untuk menghindari korsleting.
Lalu membeli token listrik cadangan agar persedian listrik cukup dan tak lupa menyelesaikan pembayaran rekening listrik bagi pelanggan pascabayar agar tidak terkena denda dan pemutusan sementara.
Jika masyarakat menemukan ketidaknyamanan dalam pelayanan kelistrikan dalam momen Siaga Natal dan Tahun Baru ini dapat segera menghubungi Contact Center PLN 123 untuk mendapatkan penanganan petugas selama 24 jam.(ant/hyt)

0 Komentar