Disoroti Mantan Ketua Apdesi, Ini Tanggapan PPDI Cianjur 

Disoroti Mantan Ketua Apdesi, Ini Tanggapan PPDI Cianjur 
0 Komentar

“Jika ada anggapan ketakutan terhadap akan adanya pertentangan dengan kepala desa, hal ini tidak mungkin terjadi karena perangkat desa sebagai anggota PPDI dipastikan dapat menghargai dan menghormati posisi kepala desa sehingga menempatkan Kepala desa sebagai penasehat di tiap desa,” katanya.
Dirinya berharap, PPDI dan Apdesi dapat berjalan beriringan memperjuangkan kepentingan seluruh perangkat desa di Cianjur, seperti halnya didaerah lainnya saling bahu membahu membangun SDM perangkat desa dan memperjuangkan kesejahteraan perangkatnya serta tidak mempermasalahkan lahirnya PPDI karena PPDI adalah saudara muda dari Apdesi dan sejarah pun mencatat demikian.
“Kenapa harus dipermasalahkan karena tujuan kita sama yaitu untuk kepentingan Perangkat desa karena PPDI lahir dari kita untuk kita dan oleh kita perangkat desa.Kalau pun ada surat himbauan dari DPMD kepada tiap kecamatan, semata-mata dasarnya dari surat permohonan kami agar di fasilitasi pembentukan di tiap kecamatan oleh pihak kecamatan. Makanya DPMD mengeluarkan himabauan untuk pembentukan PPDI di tiap kecamatan,” papar Dudi.(hyt)

0 Komentar