Siap Release Lagu

Siap Release Lagu
0 Komentar

WANITA remaja nan cantik ini lahir di Cianjur, 25 Oktober 2003. Memiliki nama lengkap Angelique Hillary. Meski masih duduk di bangku SMA kelas XI, namun bakat yang dimilikinya patut diacungi jempol.
Ya, dia memiliki skill olah suara yang baik. Seorang penyanyi yang berkarakter atau mempunyai ciri khas. Tak heran jika dia pernah menjadi finalis Songfest 2019 di Roofpark. Ditambah dengan skill bermain gitar membuat namanya cukup di kenal di kalangan musisi Cianjur.
Quita mengaku, kecintaanya terhadap musik sejak ia berusia 6 tahun. Dia berlajar bermain gitar dan bernyanyi bersama ayahnya hingga masuk kursus musik.
“Saya lebih suka musik alternatif dan pop country. Hal itu dikarenakan ayah sering memutar lagu-lagu pop country di rumah, jadi saya sering denger. Nah, dari situlah feels pop country timbul dalam diri saya,” kata dia.
Kini, Quita sudah menciptakan beberapa lagu ciptaannya dan siap untuk di release. Single pertamanya berjudul ‘Takdir Kita’.Sedangkan untuk terus melatih bakat dan mentalnya, Quita ikut bergabung dengan komunitas musik dan Pestle Project ID untuk sebuah konten Youtube dan media sosial lainnya.(red)

0 Komentar