Ribuan Warga Antusias Sambut Presiden

0 Komentar

CIANJUR – Ribuan warga dari berbagai daerah di Cianjur antusias menunggu kedatangan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Wana Wisata Pompok Lanak (Poklan) di Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi, Jumat (8/2).
Rombongan Presiden Joko Widodo yang didampingi oleh istri Iriana langsung memasuki areal Wana Wisata Poklan, langsung di sambut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman.
Teriakan ribuan warga pun langsung menjadi perhatian khusus dari Presiden Jokowi ke warga. “Pak kasih kesempatan dong untuk berfoto-foto bareng bapak (Jokowi), kami semua pendukung bapak,” teriak Sofyan, warga Ciranjang.
Jokowi pun langsung menghampiri kerumunan warga dan langsung menyalami warga tersebut. Sofyan mengatakan, seolah tak percaya jika dirinya bisa langsung bertatap muka dan bisa salaman bersama orang nomor satu di Indonesia atau Presiden RI Joko Widodo.
“Subhanallah pak, saya berasa mimpi, bisa langsung ketemu sama idaman saya Presiden Joko Widodo,” katanya.
Menurutnya, banyak hasil karya dan kinerja di masa pemerintahan Jokowi. Di antaranya pembangunan infrastruktur semua rata, bahkan hingga ke pelosok desa hingga Papua.
“Saya rasa inilah yang namanya bapak pembangunan, sudah begitu Jokowi pun menggelontorkan anggaran langsung ke desa-desa dengan harapan agar masyarakat itu bisa semua pembangunan dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera,” ujarnya.
Senada dikatakan Nani Suryani (40) warga Kampung Bumi Ciranjang Asri, mengaku bahagia bisa ketemu sama Presiden Jokowi. “Jokowi itu pimpinan dambaan dan mimpi saya pun jadi kenyataan bisa bertemu dan salaman dengannya,” kata Nani.
Dikatakan Nani, sejak menjadi Gubernur DKI Jakarta, dirinya sudah banyak yang ngefans karena kesederhanaannya. “Saya sih berharap bapak Jokowi kembali menjadi Presiden,” tandasnya.(yis/red)

0 Komentar