Truk Pengangkut Beras Terguling

Truk Pengangkut Beras Terguling
DITUTUP: Satlantas Polres Cianjur akan menutup jalur jalan yang mengarah ke Cipanas sejak pukul 18.00 Wib pada malam pergantian tahun.
0 Komentar

Sementara itu pasca kejadian truk terguling, petugas dari kepolisian lalulintas Polres Cianjur langsung mengevakuasi truk bersama ertiga menggunakan mobil derek untuk di bawa ke Mapolsel Pacet. Sedangkan beras yang sempat berserakan itu langsung di angkut dengan menggunakan truk engkel dari Cipanas untuk dibawa ke Gudang H Maman di Balakang.
Sempat terjadi antrean panjang kendaraan dari ke dua arah, baik itu dari arah Cipanas menuju Cianjur dan begitupun sebaliknya. Pasalnya setiap kendaraan yang melintas ingin menyaksikan kejadian tersebut.
Kanit Unit Laka Lantas Polres Cianjur Iptu Hendi Iwan saat dihubungi melalui telefon selulernya membenarkan adanya kecelakaan truk pengangkut beras yang terguling di Jalan Raya Cigombong. Menurutnya pasca kejadian tersebut pihaknya langsung mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan antara truk pengangkut beras E 8574 PW dan ertiga B 1758 URC tersebut.
Untuk data penumpang ertiga menurutnya masih dilakukan perawatan di RS Cimacan sedang untuk Sopir dan kene tidak mengalami luka serius.
“Setelah selesai mengevakuasi kedua kendaraan tersebut, kita langsung mencairkan antrean kendaraan dari ke dua arah. Selanjutnya untuk unit kita serahkan ke bagian unit laka lantas dan diditipkan sementara di Mapolsek Pacet,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar