Sepuluh Kecamatan Dilanda Bencana

Sepuluh Kecamatan Dilanda Bencana
BANJIR: Banjir melanda wilayah Cianjur selatan. Sejumlah rumah terendam.
0 Komentar

“Nanti akan kami belikan bahan material secukupnya. Paling tidak untuk sementara ini bisa dilewati kendaraan roda dua,” ungkap Babinsa Desa Cikanyere, Serma Hamdani, kepada Cianjur Ekspres, Senin (12/11).
Hamdani mengatakan, saat ini pihaknya berupaya menggunakan balok dan papan agar bisa dilewati warga dan juga kendaraan roda dua. “Kami pasang sementara balok dan papan dulu, yang penting warga bisa lewat,” kata dia.
Menurutnya, saat ini warga yang akan masuk ke komplek dengan menggunakan roda empat, tidak diperbolehkan karena dikhawatirkan akan terjadi hal yang tak diinginkan. “Untuk kendaraan roda empat sementara kami larang masuk, karena takut terjadi hal yang tak diinginkan,” kata dia.
Dadan, 43, warga Komplek Permata Blok C nomor 9, menuturkan, sebelum terjadi jembatan penghubung tersebut ambrol, hujan yang tak kunjung berhenti pada Sabtu dan Juga Minggu (10-11/11), dari pukul 14.00 hingga pukul 22.00 Wib ditambah dengan kondisi Sungai Ciputri tersebut airnya meluap hingga kepermukaan daratan.
“Kalau terjadi ambrol ini pas hujan yang kedua, yakni hari Minggu (11/11). Dan kejadiannya diperkirakan pukul 22.30 wib,” ungkap Dadan. (yis/red)

0 Komentar