SMPN 1 Cugenang Juara

SMPN 1 Cugenang Juara
MENINJAU: Sekda Kabupaten Cianjur, Aban Supandi, ketika menghadiri acara penilaian lomba sekolah sehat (LSS) di SMPN 1 Cugenang.
0 Komentar

Pada Oktober lalu, ungkap Saryati, SMPN 1 Cugenang berkompetisi dalam LSS tingkat kabupaten dengan hasil juara 1 yang mewakili Kabupaten Cianjur ke tingkat Provinsi Jawa Barat pada 6 November 2018. Tim Visitasi LSS Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan (Bakorwil) I Jawa Barat, yang terdiri dari 5 orang sudah melaksanakan visitasi LSS di SMPN 1 Cugenang.
“Pada kesempatan itu suatu kehormatan dan penghargaan bagi kami atas kehadiran bapak Sekda Kabupaten Cianjur, Aban Subandi, selaku pembina umum TPUKS Kabupaten Cianjur bersama jajarannya, Disdikbud, yang diwakilkan oleh bapak Kasi Kesiswaan Bidang SMP, Tatang Supriyatna,” kata dia.
Selain itu, lanjut dia, juga terima kasi kepada Camat Cugenang plt Slamet Riyadi selaku pembina TPUKS beserta tim dan jajarannya, Koramil Cugenang bersama jajarannya, serta pihak Desa Mangunkerta dan tim pembina dan pemberdayaan keluarga (PPK) kecamatan dan desa.(job3/red)

0 Komentar