Selama 31 Tahun RM Bumi Aki Pertahankan Cita Rasa Sunda

Selama 31 Tahun RM Bumi Aki Pertahankan Cita Rasa Sunda
RUMAH MAKAN: Managing Director RM Bumi Aki, Anisha Desiliana Resti, SH.,MH, memotong tumpeng bersama Chef Muto, dalam perayaan Ulang Tahun RM Bumi Aki ke-31, di kawasan Puncak-Ciloto, Cianjur, Minggu (21/10). (AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

RM Bumi Aki memberikan banyak hadiah bagi pelanggan yang hadir pada perayaan ulang tahun tersebut, diantaranya adala merchandise, voucher, diskon, dan lain-lain. Bumi Aki juga memberikan apresiasi kepada karyawan Bumi Aki dengan memberikan beasiswa bagi anak-anaknya yang berprestasi.
“Sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan yang telah membantu Bumi Aki, bagi karyawan yang mempunyai anak sekolah dan berprestasi maka akan mendapatkan beasiswa atau biaya pendidikan selama satu tahun,” katanya.
Anisha mengatakan, sebagai salah satu rumah makan legendaris yang ada di Puncak Ciloto, RM Bumi Aki juga sering dikunjungi oleh public figure. Diantaranya, Amien Rais, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Dahlan Iskan, Kapolri Tito Karnavian, serta sederet public figure lainnya.(yis/yhi)

0 Komentar