Warga Batulawang Manfaatkan Giat CNL

Warga Batulawang Manfaatkan Giat CNL
PELAYANAN OPTIMAL: Warga Desa Batulawang Kecamatan Cipanas, memanfaatkan pelayanan kesehatan secara gratis dalam kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) yang digelar Pemkab Cianjur melalui Dinas Kesehatan.(AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

“Adanya CNL ini tidak perlu repot lagi harus ke Cianjur ataupun ke kantor kecamatan. Dan alangkah baiknya kalau program seperti ini terus berkelanjutan, agar memudahkan dalam pelayanan,” kata Lilis.
Bupati Cianjur, Irvan Rivanno Muchtar didampingi istri Ratu Elisye Fitriane mengungkapkan, mewakili pemerintah kabupaten mengucapkan banyak terimakasih kepada semua masyarakat Desa Batulawang, Muspika Cipanas, yang telah datang dan mengikuti CNL di Desa Batulawang. Menurutnya CNL kali ini merupakan yang ke-23, menurutnya sebelum melakukan kegiatan CNL pihaknya selalu mempersiapkan untuk segala sesuatunya, seperti semua kebutuhan masyarakat dan juga bagi anak-anak sekolah.
“Alhamdulilah ternyata masyarakat di Desa Batulawang ini sangat antusias, dan saya harapkan pelayanan-pelayanan yang kami berikan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” pungkasnya.(mg2/yhi)

0 Komentar