Rumah Bersubsidi Grand Cempaka Residen Segera Dibangun

Rumah Bersubsidi Grand Cempaka Residen Segera Dibangun
HUNIAN: PT Gibran Abiy Sakha Sukese melakukan sosialisasi rencana pembangunan perumahan bersubsidi, Selasa (10/7). Hadir pada kegiatan itu Muspika Campaka, Kepala Desa Sukajadi, serta tokoh masyarakat dan agama, di Aula Desa Sukajadi Kecamatan Campaka. (ZENAL MUSTARI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

“Jadi kalau bukan oleh kita mau oleh siapa lagi, jangan sampai investasi di daerah sendiri diganggu, mari kita bangun bersama untuk membangun daerah sendiri hingga Desa Sukajadi Kecamatan Campaka ini, menjadi contoh pembangunan dari sisi ekonomi,” ungkapnya.
Disisi lain kata Dayat, dengan adanya perencanaan ini kedepan diharapkan akan membawa dampak positif bagi masyarakat seperti, membangun SDM serta membuka luas lapangan pekerjaan. “Yang pasti dengan adanya rencana pembangunan ini, mudah-mudahan kedepan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujarnya.
Sementara itu, Camat Campaka M Fatah Rizal mengatakan, intinya tidak keberatan kalau sepanjang rencana giat itu sudah ada persetujuan dari semua pihak. “Jelasnya kita (pemerintah kecamatan, red) akan mengawal terus atas rencana kegiatan ini, sehingga niat baik dari pihak PT Gibran Abiy Sakha Sukese untuk membangun perumahan bersubsidi di Sukajadi Campaka ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” pungkasnya. (mg1/yhi)

0 Komentar