Rutilahu Tanggung Jawab Bersama

Rutilahu Tanggung Jawab Bersama
TIDAK LAYAK: Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi, mengunjungi rumah pasutri Yanto Sugianto dan Yanti Susilawati yang tinggal di sebuah gubuk bekas kandang domba di Kampung Kepuh RT2/RW13, Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kamis (4/7). (AYI SOPIANDI/ CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

Dedi mengatakan, bahwa setiap hari dirinya selalu keliling dan bukan hanya di Kabupaten Cianjur saja, seperti Kabupaten Subang dan juga Kabupaten Karawang sama ketika ada warga yang butuh pertolongan maka akan kita bantu dengan batas dan kemampuan yang ada.
“Saat ini kebutuhan kelurga Yanto ini adalah rumah dan kandang, jadi akan kita berikan apa yang dibutuhkn. Jadi ada dua hal yang diperlukan oleh keluarga Yanto ini, satu kebutuhan rumah dan juga kebutuhan ekonominya saya siapkan empat ekor kambing, dengan begitu tak harus lagi kuli pada orang lain,” katanya
Sementara itu, Yanti Susilawati, 45, merasa kaget sekali karena kedatangan rombongan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat dengan tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu. Dimana kedatangan mereka untuk membantu kesulitan yang dialami keluarganya.
“Saya kaget tiba-tiba kedatangan Bapak Bupati Purwakarta Kang Dedi Mulyadi, jujur saya selain senang juga terharu karena tiba-tiba saya akan dibangunkan rumah dan akan diberikan empat ekor kambing,” tandasnya. (bay/mg2/yhi).

0 Komentar